Wednesday, May 11, 2011

SMS dari teman

Sore ini sepulang ke rumah perasaan terasa capek sekali dengan segala hiruk pikuk perkuliahan yang membuat kepala jadi pening ka@#*$
mulai kepeningan tentang mata kuliah yang membetekan ! kepeningan tentang keinginan"ku yang belum terpenuhi dan juga kpeningan menentukan masa depan !   yeah.yeah kemudian saya mulai merelaksasi dengan mandi sore, kebiasaan setelah mandi sore saya slalu memakai Johnson baby's cologne summer swing tapi saking errornya yg ada malah pake handbody. error ! tapi ttp pake cologne kok dan rasanya FRESH. tiba tiba ngantuk trus tiduran deh, pas jam setengah 7an , ya mumpung lagi ga sholat, tp sebelum tidur saya ulang ulang lagi baca "Ranah 3 warna" tentang perjalanan Alif ke Kanada dan akhirnya saya terlelap sejenak sampai adzan isya berkumandang. pas bagun tidur tiba" dapat sms dari teman SMU yak tepatnya ketua kelas saya selama SMU dulu, si kekel. isi smsnya kayak gini,

"Belakangan ini banyak mahasiswa yang jadi pengecut...
mereka hidup di bawah bayang bayang slogan kemapanan yang semu
tak berani hidup di atas slogan dan keyakinan mereka sendiri

jika orang orang bilang nilai A ! itula yang mereka kejar.
jika orang orang bilang gincu ! itulah yang mereka kejar.
jika orang orang bilang uang ! maka memang itulah semuanya !!!

tak peduli keadaan sekitar mereka
tak peduli pada leher leher yang tercekik
tak peduli dengan seruan seruan yang memelas
tak peduli dengan mereka yang terus menggigit pinggiran jurang untuk tetap bertahan hidup

padahal dengan segala kelebihan yang mereka dimiliki,
merekalah harusnya yang paling merasa pusing melihat berhala berhala korup ini.

tapi mereka tetap enggan !

mereka terlalu sibuk dengan ide ide dan kemapanan untuk masa depan mereka sendiri !
mereka ini memang pantas mendapat julukan khusus

para kapitalis menyebut mereka budak budak siap pakai.
kaum marxis menyebut mereka intelektual pengkhianat
dan Islam yang paling bijak, menganggap bahwa mereka hanya sedang lupa!

dan saya memegang pendapat yang ke tiga .
maka saya katakan " BANGKITLAH WAHAI MAHASISWA ADA BANYAK YANG PERLU DIPERBAIKI DAN DI BELA, BANGUNLAH DARI TIDUR PANJANG KALIAN KARNA PERUBAHAN DATANG DARI KEBERSAHAJAAN KALIAN"


itu bunyi sms panjang dari teman saya yang rasanya pas sekali untuk keadaan saya saat ini, biar saya tidak selalu pusing memikirkan diri sendiri dan sibuk mengejar apa sebenarnya tidak terlalu pantas di kejar ! ada banyak hal yang selama ini terlupakan , bukan ada bahkan sangat banyak. saya bersyukur melalui teman saya Allah telah menegur dan mengingatkan saya, Alhamdulillah. ya Allah jangan biarkan ku jauh dariMU Amin....

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget