Sunday, February 19, 2012

What If I never Tried ?



Semua mata, pikiran, hati dan fisik mahasiswa tingkat akhir sedang tertuju padanya.... !


Selamat untuk teman dan sahabat saya yang telah berhasl melewati masa-masa skripsi dan sekarang telah menyandang sebuah gelar dibelakang namanya. what a great job dear :)
Selamat untuk my ledis yang hampir semuanya telah melewati ujian tahap awal "seminar proposal"
Semangat untuk teman teman sejurusan "MRS" yang sedang menunggu ACC draft proposal...
DAN senyum & semangat untuk teman-teman yang masih dalam tahap pengerjaan Draft proposal, saya berada salah satu diantara kalian \^.^/


semua tidak semudah yang pernah dibayangkan, saya sendiri tidak pernah bisa membayangkan bagaimana membuat sebuah proposal dan skripsi saya nantinya tapi saya yakin saya PASTI BISA ! Insha Allah Amin.


Alhamdulillah kemarin salah satu impian saya di bulan februari sudah terwujud dan artinya satu lagi impian saya yang harus diwujudkan. karena menurut saya hal yang satu ini tidak mudah jadi mungkin beberapa hari ke depan saya harus lebih fokus kepadanya (draft proposal) dan meninggalkan sejenak semua kesenangan saya di kehidupan nyata dan kehidupan maya. but so so bad di saat harus fokus dengan hal yang serius ini saya berada dalam kondisi yang sangat tidak fit. terserang flu akut, antibodi saya menurun, setiap jam mengalami drama lendir dan badan menjadi hangat. semoga ini menjadi perantara / halangan yang memberikan kemudahan kedepannya. Amin


Terhitung sejak hari ini February meninggalkan 10 hari lagi untuk dilalui...
10 hari itu adalah waktu deadline bagi saya mewujudkan impian saya, 
saya tidak mau menyesal pada akhirnya...


so...  I try do it now or never !



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget