Saturday, May 5, 2012

Terima Kasih, Merry Riana

Assalamualaikum...
sedikit cerita dari "Seminar Motivasi Mimpi Sejuta Dollar" oleh Merry Riana.
Actually, i was very excited to attend this event !
dari sebulan sebelum hari H acaranya sudah niatkan mau datang ke seminar ini.
tapi tapi sempat galau juga karena hampir tidak ada teman yang mau ikutan. tapi tetap optimis dan niat harus datang. akhirnya H-3 dapat teman juga, sahabat saya Etyka.




kenapa saya begitu 'Excited' untuk hadir di seminar ini, karena saya membayangkan ini bukan seminar biasa tapi sebuah seminar MOTIVASI oleh Merry Riana, seorang mahasiswa pas-pasan yang mendapatkan 1 juta Dollar pertamanya di usia 26 tahun. saya yakin akan banyak sekali ilmu dan pengalaman yang akan dibagi mbak Merry di seminar ini.


Ahad, 29 April 2012
Baruga AP. Pettarani Unhas dipadati ratusan ribu orang serasa ada wisudaan, kebanyakan dari mahasiswa.
seminar dimulai pukul 10.00 dan berlangsung selama 2 jam ! persentasi Merry Riana sangat luar biasa, memotivasi ratusan ribu orang dengan caranya sendiri, melalui sharing kisah perjalanan hidupnya, tips dan motivasi suksesnya. semua dipaparkan Merry Riana secara universal. contohnya saja tips sukses yang terakhir dari seminarnya adalah "Kekuatan Iman"


" Apapun kepercayaan anda selalu sertakan Tuhan dalam setiap usaha anda"
-Merry Riana-

Dari kalimatnya jelas bahwa Merry Riana tidak memberikan motivasi untuk orang orang tertentu dan berasal dari agama tertentu tapi untuk semua kalangan yang ingin sukses. saya salut karena selain sukses dengan duniawi, Merry Riana memiliki kekuatan spiritual yang kuat. Really inspiring people ! dan sedikitpun saya tidak menyesali sudah datang ke seminar luar biasa ini. Alhamdulillah :)

Terima Kasih, Merry Riana

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget