Monday, November 12, 2012

GRADUATION DAY

a thousand words can't be explains
lots of happy tears
a wide smile 
that i felt in my Graduation day

ku bahagia... ku telah terlahir menjadi bagian dari Universitas Hasanuddin
 Makassar, 11 September 2012

Alhamdulillahirabbilalamin akhirnya saya pun sampai di part ini...
Graduation day! 
hari itu sudah siap siap dari subuh, mandi subuh, make up. alhamdulillah make up-nya di rumah aja, ga perlu antri ke salon karna ada tante saya selaku Mua yang dandanin.hehe. komplit dari wajah dan jilbab!
Taya dan Lea pun ikutan dandan di rumah. 
tepat pukul 07.30 wita saya, ayah, ibu, taya dan lea beserta aso (sopir) berangkat ke Baruga AP. Pettarani Unhas tempat berlangsungnya acara. deg-degannya ini untuk pertama kalinya saya diantar ayah dan ibu ke kampus, tepat di hari wisuda :')

sampai di Baruga AP. Pettarani Unhas, lumayan macet dan sangat ramai dengan para pengantar wisudawan, turun dari mobil, mengantar ayah dan ibu ke tempat duduknya, kemudian saya masuk ke dalam melalui pintu masuk khusus para wisudawan, tiba di dalam, seisi Baruga sudah penuh dengan orang-orang yang berpakaian rapi lengkap dengan toga, what's a wonderfull view at the day.
Prosesi wisuda di buka dengan masuknya para guru besar Universitas Hasanuddin ke dalam aula Baruga diiringi lagu Mars Universitas sedunia yang dibawakan oleh paduan suara mahasiswa (PSM) Unhas, acara berjalan penuh khidmat, saat itu fakultas kesehatan masyarakat mendapat urutan terakhir untuk dipanggil ke depan mendapatkan pengesahan dari rektor, setelah menunggu cukup lama sambil melihat nama-nama wisudawan dari fakultas lain di layar Lcd. Finally my moment :')

jabat tangan dengan rektor
setelah semua wisudawan dari semua fakultas selesai berjabat tangan dengan rektor, selanjutnya kami membaca sumpah alumni bersamaan dipimpin oleh rektor, perasaannya haru biru, udah sah jadi alumni Universitas Hasanuddin! sekalian sah menanggung gelar sarjana baru dengan segala tanggung jawabnya.
setelah itu kami pun keluar dari baruga kembali bertemu dengan keluarga dan berfoto-foto...


Ayah saya juga adalah alumni Universitas Hasanuddin, lulusan fakultas teknik arsitektur dan saat itu adalah untuk kedua kalinya beliau datang ke Unhas untuk menghadiri acara wisuda, di Universitas Hasanuddin, yang pertama adalah prosesi wisudanya sendiri (ayah)  dan kedua prosesi wisuda saya, i just feel to much happy and greatful when my mom and dad saw me being the part of graduates :')




I know after all this time, life is really begin.
 fight, pray and love....
-NAU-

1 comment:

Yusriani said...

congrats for you :)
Just found your blog,mind to follow each other?

itsmerhianiiy.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget