Friday, April 6, 2012

Seminar PROPOSAL

26 Maret 2012...
alhamdulillah bulan ini bisa mengukir sejarah lagi.
Today My Life Begin.
setidaknya melewati seminar proposal adalah sebuah jalan yang kelak akan membawa menembus impian impian saya selanjutnya. Amin

berawal dari menyusun huruf huruf , kata kata, kalimat kalimat hingga akhirnya jadi sebuah paragraf yang membangun latar belakang masalah penelitian. semuanya tidak ada yang mudah, tidak ada yang instan, butuh perenungan, semangat, doa dan air mata. membuat bab 1- bab 4 pun dikerjakan dengan sepenuh hati tak bisa ada kata setengah setengah untuk yang satu ini. skripsi memang mengajarkan banyak hal, banyak berpikir dan bersabar serta sabar menanti mood, kadang dalam mengetiknya saya butuh waktu pemanasan sampe 4 jam barulah kemudian ide-ide mendatangi dengan sendiri.. lancaaar.... alhamdulillah. selain itu mengerjakan ini membuat saya sadar bahwa Allah selalu bersama dan menyayangi hambaNYA. sering disaat saya stuck, tak tahu mau membawa kemana lagi kalimat kalimat yang saya buat, googling googling, pusing, pusing, berpikir sampai akhirnya pasrah sepasrahnya di saat itupun pertolongan Allah datang, segala materi yang saya cari datang dengan sendirinya, yang tadi di browsing ga dapat2, pas pasrah eh malah muncul semua. inilah yang disebut pertolongan Allah selalu ada dan hanya Allah lah yang bisa menolong kita. sesuai teori yang diajarkan ESQ :
1/0 = ~ (1 per 0 = tak terhingga), 1 ( Allah) dan 0 (manusia), Allah itu 1, disaat manusia merasa dirinya bukan apa apa dan tidak memiliki apaapa (kosong) dan dia merasa bahwa Allah satu2nya yang bisa menolongnya maka disaat itu (~, tak terhingga) pertolongan Allah yang tak disangka sangka akan datang :)
Subhanallah... Allah Maha Baik :')

hari H seminar proposal berjalan dengan lancar, setiap penguji memberikan saran saran yang sangat membangun untuk skripsi saya ke depannya dan Alhamdulillah penelitian saya pun bisa segera dilaksanakan mengenai "analisis proses penyusunan dan implementasi manajemen pemasaran di RS. Stella Maris" bertemakan tentang pemasaran, saya sangat tertarik dengan judul ini karena melalui penelitian ini kedepannya bisa membantu saya dalam menerapkan pemasaran dalam berwirausaha :)

lagi persentasi
difoto taya sebelah kiri, mirip Lingga gayanya....
terima kasih yaa buat semangat dan doanya teman teman, terima kasih kak asa kak ayu yang sudah bantu keliling antar naskah proposal, untuk etyka yg selalu kasih semangat juangnya, lala dan ina teman se-tema penelitianku, dian yang helpfull buat konsumsi, lea, nhoe dan oshin yang datang pagi pagi buat saksikan seminar, diyah, mega & wiwian yang berpuasa untuk kelancaran seminar kami serta nobi ... dan untuk kalian semua yang sudah memberi semangat melalui twitter , sebenarnya masih mau tulis nama kalian semua tapi biar surprise tunggu skripsi saya selesai yah ^__^


Terima Kasih ......

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget