Friday, August 3, 2012

Meet Muhammad Assad

Hello....
okay it's actually superb late post.
but it's better than never posting! hehhehe

Sebelumnya di awal bulan juni berhembus kabar akan kedatangan Muhammad Assad (Penulis best seller 'Notes From Qatar') di Makassar. oh really can't wait to meet ! saya dan taya sangat sangaaat excited! Bahkan sudah mempersiapkan diri untuk booking tiket VIP seminarnya, agar dapat bertemu langsung dan ngobrol banyaak. Walaupun waktu itu kami belum punya 250rb untuk bayar tiketnya.hehehe

Akhirnya nekat booking tiket sambil berpikir gimana dapat 250rbnya...waktu itu setengah dari uang untuk tiket sudah ada, tapi sebenarnya kebutuhan lain masih banyak. Dalam kondisi keuangan yang pas pas-an serta kebutuhan dan keinginan yang banyaak banget, akhirnya saya memutuskan untuk menyedekahkan sebagian uang yang ada di dompet itu, tepat di hari booking tiketnya (eh iya, ini baru ingat pas nulis, ternyata saya sedeqah pas hari booking tiket)!. Waktu sedeqah itu niatnya semoga dimudahkan jalan mendapatkan uang tiket dan kebutuhan lainnya. 

Beberapa hari setelahnya belum ada hasil, saya masih tetap menjalani hari dengan santai sambil optimis saya pasti akan ketemu langsung dengan Muhammad Assad ~yuhuuuu. Kemudian... lupa berapa hari setelah itu, tepatnya malam minggu, dapat WM dari Leha, katanya saya, taya, lea dapat Job dari kak Qadri (guide benchmarking Malaysia, Spore, Thailand) dan leha meminta saya untuk menghubungi kak Qadri secepatnya. at the time, mikirnya ohh mungkin kak Qadri mau jadikan kami bertiga icon travelnya... hahhaha.*ada ada ajah*. Akhirnya saya menghubungi kak Qadri, untuk memperkenalkan no. HP saya, keesokan harinya. setelah sms terkirim, sms pun di balas, isinya kak Qadri bertanya apa bisa di telpon sekarang dan sms pun di balas lagi "bisa kak". Lagu King of Anything - Sara Barallies pun berbunyi dari hp saya, tanda ada panggilan masuk... 
perbincangan dengan kak Qadri di telpon pun dimulai. berawal dengan basa basi yang sangat tidak saya mengerti hingga akhirnya.. saya rasanya tidak bisa bernapas (sesak napas) mendengar tawaran yang diberikan ... hossh hossh ! (tarik napas). Waktu terima telpon itu lagi di Mcd Mari dan di depan saya ada taya dan wildha yang penasaran tentang apa yang saya bicarakan ditelpon saking sumringahnya dan sambil pukul pukul meja Mcd .__. yaaah di telpon kak Qadri menawarkan saya, taya dan lea untuk menjadi License Officer (LO) Muhammad Assad selama dia berada di Makassar nanti, yang akan mengurus segala keperluannya.. shocked ! it's mean nantinya saya akan bertemu langsung dengan Muhammad Assad secara gratisss ! Alhamdulillahirabbilalamin...... 
perasaan bahagia saya dan taya saat itu tak bisa tertahankan, rasanya pengen teriak langsung di Mcd dan suara kami juga sudah agak besar, untungnya orang di Mcdnya juga pada ribuut... unbelievable kami akan bertemu dengan penulis buku favorit kami dengan gratis! bahkan menemaninya kemana mana selama di Makassar. Kami berdua pun bingung, kok bisa yaah ? kok bisa kita ? akhirnya, taya merasakan sepertinya ini balasan dari Allah atas Sedeqahnya ke kakek penjual koran di lampu merah ratulangi semalam, yang memang diniatkan agar bisa bertemu dengan Muhammad Assad. dan saya ? saya ? waktu itu saya benar benar lupa tentang sedeqah yang saya lakukan... namun memang benar adanya kisah keajaiban sedeqah. Allahu Akbar janji Allah itu pasti bagi hambaNya yang menyedekahkan hartanya di jalan Allah. Allah pasti akan membayarnya. Subhanallah Walhamdulillah..... rezeki yang tidak di sangka sangka :')
dan akhirnya tepat tanggal 29 Juni 2012 saya, taya, lea dan juga oshin bertemu langsung dengan Muhammad Assad....

hari pertama
hari kedua
kak Qadri dan Mas Assad

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget