Saturday, August 11, 2012

My Precious 24th July 2012 (part 2)

Selasa 24 Juli 2012

The big moment of my life just happened at the day.
Ternyata berkah ramadhan tidak hanya sampai saya berhasil meraih gelar S. KM, namun tetap berlanjut malam harinya, setelah setengah harian menghabiskan waktu di kampus, kemudian ke rumah Etyka curhat curhatan, akhirnya sampai di rumah, di sambut pelukan ibu dan tante karena sudah sarjana :')

Setelah melakukan berbagai aktivitas, saya pun online online. kangen facebook, yaudah buka facebook, Lihat notifications, eh ada postingan dari mas rangga almahendra (suami mbak Hanum Rais dan penulis buku 99 Cahaya di Langit Eropa), isinya "Selamat yaa nurul, benar benar berkah ramadhan, Istanbul is one of my favorite city". sayapun senyum senyum membacanya, sambil berpikir, ini tanda tanda deh kayaknya :D . Kemudian saya coba chat dengan mas rangga via facebook. Alhamdulillah, mas rangga sangat ramah, kemudian,  iseng saya tanyakan, mas pengumuman lomba foto 99 Cahaya di Langit Eropa, kapan ya ? | mas rangga jawabnya "lihat aja di website hanumrais.com". Setelah saya mengetik alamat websitenya, saya pun terdiam, perasaan luar biasa bahagia dan senangnyaa membuat saya terdiam speechless, melihat halaman ini, juga sebelumnya saya telah berbicara di telepon dengan mbak Hanum Rais :')

Hanumrais.com
Subhanallah walhamdulillah wa Allahu akbar... sesuatu yang betul betul tak di sangka sangka. yah ini adalah pengumuman pemenang utama lomba foto kreatif novel 99 Cahaya di Langit Eropa, yang saya ikuti  beberapa bulan yang lalu melalui facebook dan blog dan hadiahnya Tiket PP Jakarta - Istanbul - Jakarta. Subhanallah insha Allah sebentar lagi saya akan menginjakkan kaki di Eropa, Turki - Istanbul. Berkah Ramadhan :') speechless moment, BIG Surprise ! tak ada sepatah kata, hanya bisa ngtweet... hehehe


Allah Maha Baik.... 
Jadi teringat kata sahabat saya, Lea "kita mendapatkan sesuatu, bisa jadi karena keinginan kuat kita untuk mendapatkan sesuatu itu" dan saya pun terngiang lagu Whitney dan Mariah Carey "There can be miracle when you believe...." seperti halnya Allah memberikan kesempatan dan kemenangan ini kepada saya, karena keinginan saya yang kuat agar suatu saat nanti dapat berkunjung ke Eropa. Alhamdulillahirabbilalamin *terharuu* :')

Kemenangan ini pastinya bukan hanya milik saya seorang, namun kemenangan ini adalah kemenangan saya, keluarga, sahabat, dan teman teman yang sudah mendukung saya di lomba ini. 
Terima kasih untuk sahabat dan sang fotografer Taya *hug*
Terima kasih sahabat dan ledis ku yang sudah mendukung dan bantu share ke keluarga dan temannya untuk like foto saya di facebook :')
daaan terima kasih untuk 570 jempol yang telah teman teman berikan di facebook serta 30 comment di postingan blog saya. It's really mean too much for me :')


Betul betul tak menyangka. yaaa Allah... ternyata walaupun berasal dari luar pulau Jawa, saya tetap bisa jadi pemenang utamanya. Berkah Ramadhan yang sangat istimewa. It's dream come true !
Terima kasih tak terhingga untuk mbak Hanum Salsabiela Rais dan mas Rangga Almahendra atas kesempatan luar biasa ini :')
Insha Allah keberangkatan saya di jadwalkan pada bulan November 2012, my birthday's month :')
Doakan semoga segala sesuatunya dilancarkan sampai hari keberangkatan dan kembali ke tanah air ya teman teman. Amin


untuk Ayah dan Ibu, everything is dedicated for you

2 comments:

Unknown said...

Congrats yaa.. turut senang, waktu itu saya jug mau ikut lombanya tapi lupa n telat hehehe.. salam kenal ya, ayo main2 ke blog aku http://sarahtsaqqofa.blogspot.com =)

Nurul asri utari said...

Terima kasih sarah...
alhamdulillahirobbilalamin :')

follow back blog aku yaah :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget