Tuesday, December 18, 2012

Happy blesses 22nd years old

Jakarta, 28 November 2012

Alhamdulillahirabbilalamin... 
segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan umur 21 tahun yang sangat bermakna.
beberapa bulan yang lalu saya menulis di blog ini, menulis kalimat...
" i wanna be a person who deserve what i've dreamed
(menjadi seorang yang pantas mendapatkan impian-impiannya)
time passed! dan atas izin Allah SWT, 
di tahun ini beberapa impian saya bisa tercapai satu per satu dengan perjuangan yang berbeda beda. 

dengan tekad "berani memulai" saya dan 3 sahabat saya mencoba terjun ke dunia Enterprenuership dengan me-launch sebuah muslimah clothing line "Vilos online store" belajar menjadi seorang wirausaha dari bawah, dari mencari bahan hingga memasarkan produk sampai produknya berpindah ke konsumen. mengurus secara langsung semuanya dan mendapatkan hasil dari usaha ini, memberikan kebahagiaan tersendiri bagi saya dan sahabat. menjadi seorang enterpreneur pun membuat saya selalu belajar bersyukur dan yakin "rezeki dari Allah SWT tidak akan tertukar".

Graduated from the University!
setelah melewati panjang dan rumitnya perkuliahan serta perjuangan ekstra menyelesaikan tugas akhir, alhamdulillah bulan september 2012 kemarin, sebuah gelar bertambah dibelakang nama saya, di umur  21 tahun fix menjadi Nurul Asri, S.KM, tidak pernah terbayangkan saya sudah melewati tahap ini :) 
jalan untuk meraih gelar sarjana, sangat banyak memberikan pelajaran berharga, di sini saya belajar untuk selalu menyertakan Allah SWT dalam setiap langkah dan urusan, melatih untuk selalu fokus, menerapkan Man Jadda Wa Jada, melakukan sesuatu dengan tidak asal-asalan (kadang suka ngasal sih soalnya, hehehe), belajar menerima kritik untuk menjadi lebih baik dan percaya bahwa tidak akan ada perjuangan yang sia -sia, selalu ada kemudahan di balik kesulitan. 
setelah lulus dari universitas, alhamdulillah saya pun ditawari mengikuti magang, menjadi surveyor oleh dosen saya yang juga merupakan direktur Rs. pendidikan Unhas, menjadi surveyor di salah satu daerah di Kalimantan Timur. Pengalamannya subhanallah, selain menjadi pengalaman kerja, inipun merupakan pengalaman travelling pertama ke Kalimantan :)

Istanbul I'm Coming!
saya memimpikan travelling ke Eropa, sejak duduk di bangku SMP,
sejak duluEropa selalu memberi daya tarik sendiri bagi saya.
namun, tidak pernah sedikitpun saya menyangka bahwa di umur 21 tahun, akan menginjakkan kaki di salah satu kota yang berada di Eropa Timur, Istanbul, Turkey.
Allah Maha Baik dan Bermimpi itu tidak pernah salah, 
Tuhan akan memeluk mimpi mimpi itu.
dengan jalan mengikuti lomba foto bersama novel "99 cahaya di Langit Eropa" dan berhasil menjadi pemenang utama, yang mendapatkan tiket PP Jakarta - Istanbul - Jakarta. 
Alhamdulillahirabbilalamin, tepat 21 Nov 2012 saya menginjakkan kaki di Istanbul, Turkey, Eropa Timur.
sebagai duta dari novel 99 cahaya di Langit Eropa, perjalanan saya ke Istanbul bukan hanya sebuah travelling biasa, tetapi perjalanan menelusuri jejak Islam di Istanbul selama seminggu. mengunjungi beberapa tempat bersejarah, tinggal bersama orang Turki di dalam satu flat dan melihat berbagai kebiasaan sehari hari mereka, memberikan sangaaat banyak pelajaran baru bagi saya,
Subhanallah walhamdulillah...
menginjakkan kaki pertama kali di Eropa, di atas tanah Istanbul adalah awal perkenalan yang sangaat Indah dengan benua Eropa, Masya Allah. Ben İstanbul'da aşık
perjalanan ke Istanbul adalah pengalaman akhir saya di usia 21 Tahun...
tepat tanggal 27 November 2012 saya kembali ke Indonesia dan menyambut umur 22 tahun hari ini.


berawal dari impian, berjuang untuk impian dan hidup dengan impian.
Terima kasih untuk usia 21 tahun yang penuh makna dan berkahMu ya Allah...
semoga usia 22 tahun jauh lebih baik dan berkah dari tahun sebelumnya.  
semoga impian-impian di usia 22 tahun ini dapat tercapai.
semoga setiap langkah dapat mendekatkan ku kepadaMu ya Allah.
Amiin Amiin Amiin yaa Rabb...
Segala puji bagi Allah atas semua ni'mat dan rahmatNya..
dan...
Terima kasih atas ucapan dan doa dari teman-teman semua...
Jazakillah Khoiran ^__^


2 comments:

sri wijayanti said...

Subhanallah keren banget kak :D
bisa sampe jalan-jalan gitu ke Istanbul. aku yang belum selesai baca novelnya aja udah ngimpi-ngimpi wisata Islami ke Eropa.
hebat-hebat :D
kesananya sama tim gramedia atau boleh ajak orang kak?
Oiya, happy belated b'day ya kak, sukses selalu!
:D

Nurul asri utari said...

terima kasih udah main ke blog...
Alhamdulillah kemarin perginya bareng tante berdua aja, tantenya pake biaya sendiri, ga di sponsori :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget