Friday, December 16, 2011

Joys of Smile

Jumat ini hari terakhir seminar Pra-Proposal !
sebagai the Lucky number one ! yang naik seminar di hari pertama dan sebagai yang paling pertama.
Alhamdulillah...saya bersyukur dari hari kehari karena itu. betul,semakin telat naik semakin banyak kejutan dan tuntutan. contohnya hari kedua seminar pra proposal ada dosen tambahan Dr. Bahry. beliau moodnya aneh aneh dan pertanyaannya juga aneh. tapi untungnya pas hari kedua itu moodnya bagus tapi tetap pertanyaannya aneh,,hehehe...
kalo untuk yang hari ketiga sendiri tuntutannya lebih berat, karna sebisa mungkin mereka harus menampilkan yang lebih baik dari tampil hari pertama dan kedua....

sepulang kampus saya.taya.oshin dan lea melancong ke karlink (karebosi link) selain temenin oshin cari hareem buat kk iparnya sekalianlah kita cuci mata. kalo saya sendiri senang banget bisa dapat lem bulu mata palsu (akhirnya pencarianpun berakhir) hehehhe. habis cari cari dan cari kita kelaparan sekalian mau online. yaudah deh Mcd Mari adalah pilihan yang sangat pas!

sampai di Mcd kita sholat magrib dulu
(20 menit kemudian).... pesan makan trus online! yang pertama kita lakukan cek ke airasia.com..
cek tiket promo (biasaaa. anak kuliahan yang sedang streesss) :P
trus pembicaraan pun mulai heboh dengan sebuah akun twitter @_ROMUSA_ ! jadi ceritanya kita mulai penasaran dengan adminnya yang galau abis dan membawa bawa nama angkatan kami.
buat saya lea dan oshin sih gpp yah sapa aja, tapi sodara kita yang satu sih Taya sepertinya dia sangat penasaran, enak banget digangguin :P jadilah kita tertawa penuh canda ria dan berbicara seakan Mcd hanya milik kita berempat  *dance* what's a fun right ?!

silahkan tebak pipi sapa yang segede bakpao ? -__-


ini bersama taya. sahabatku dari dulu. dari zaman masih labil sampe sekarang ini. bisa di bilang kita berdua ini pemilik Mcd MaRI yah karna kita sering banget nongkrong di sini sudah seperti rumah kedua.. tapi pas masuk kuliah arah Mcd dan kampus berlawanan jadi bisa dibilang kita sempat vakum lama.  dan bukan jadi anak gaulnya Mcd lagi tapi anak gaul KFC Mtoz ..wkkwkwkw (ga deh! jangan sampe naudzubillah... apa yah salah KFC sama saya? #abaikan)





bersama OSHYN.. kita kembaran hari ini pake shocking PINK. nice :)

ini foto yang di 'take' sama mas-mas Mcd

habis ber Mcd ria.... kita jalan ke breadtalk. body & soul dan Matahari . di Matahari dompet terkuras karna wegdes impian sejak dulu. akhirnya beasiswa goyang gayung tapi puas. so No Problem !

Thanks for nice day Taya.Lea.Oshin







No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget