Sunday, December 18, 2011

Sister day!

weekend kali ini ummul minta ditemanin nonton Garuda di Dadaku 2. 
berhubung Free dan ga ada tugas okelah yaah ;)
kita nontonnya berdua, di studio XXI MaRI. 
filmnya diputar jam 15.00 ! berangkat dari rumah 14.25 (kelamaan dandan :p)
eh ternyata muacet. jadi sampenya jam 15.05 buru buru beli tiket dan ummul tak lupa beli popcorn dll....
tiket - cocacola - popcorn asin & manis - choco oreo blended (is making)

GD2 ini memang pilihan tepat untuk mengisi weekend!  Filmnya seru, pemainnya ganteng, serasa nonton bola beneran dengan layar yang besar, seperti biasa kalo nonton bola, teriak teriak. sampe ummul yang risih soalnya saya terlalu ribut..hehehe :p 
di film GD 2 ini nama kota Makassar di sebut sebut juga, karena ceritanya tim mereka dapat tambahan pemain dari Makassar namanya yusuf, seorang striker hebat :)

walau masih anak kecil  tetap aja filmnya seru apalagi lihat si Bayu, kapten yang kurus kecil rambutnya bergelombang. semangatnya Bayu ini mengingatkan saya dengan semangat Nobi  (my boyfie) kalo nobi lagi main basket keren tuh kayak Bayu :)
selesai nonton, kita jalan ke naughty dan dapat 2 kalung lucu dengan harga mahasiswa. love it ! setelahnya sholat ashar dan isi perut sebagai ritual wajib ummul. kebetulan di MaRI baru di buka Resto Bakmi Naga. kita coba deh :)

Bakmi Naga Spesial (sawi.ayam.jamur.telur puyuh.nenas)

ini pesanan kita, Bakmi naga spesial, baru pertama kali coba rasanya pas! apalagi tambah pangsit gorengnya. so yummy. coba deh! tertarik makan bakmi karna terinspirasi dari novel "2" teringat bapaknya Gusti si penjual Bakmi Nusantara. konon di novel, Bakmi Nusantara itu cita rasanya uenaaak bisa dikata Bakmi terenak se-Jakarta. bikin ngilerkan isi novelnya ? makanya jadi mau makan bakmi :)
habis makan lanjut ke Hero beli titipan ibu, sekalian cemilan buat di kamar. terus sempatin foto juga :P


paris veil.flower brooch.zara blouse as baloon top.jegging.suisui bag. donatello wedges
Bali Joger T-shirt. Jeans for Kids. Nevada Sneakers
fotonya pas ummul lagi pilih pilih mochi, sayangnya mochi yang dijual ga ada label HALAL-nya. jadinya ga beli. sehabis dari Hero kita capcus go home :)

what a nice weekend !

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget